Senin, 26 November 2012

Jawaban Soal "A Guide To The Project Management Body Of Knowledge"


1.       Proyek Stakeholder adalah individu dan organisasi yang secara aktif terlibat dalam proyek ,atau siapa yang berkepentingan
2.       Organisasi fungsional klasik, merupakan sebuah hirarki di mana setiap karyawan memiliki satu unggul yang jelas
3.       Manajemen umum adalah subjek yang luas yang berhubungan dengan setiap aspek yang mengelola kemajuan perusahaan.
4.       Negosiasi melibatkan berunding dengan orang lain untuk berdamai dengan mereka atau mencapai kesepakatan
5.        Tim manajemen proyek harus memahami bahwa kondisi arus dan kecenderungan di dalam area ini mungkin memiliki efek besar pada proyek: kecil perubahan di sini dapat diterjemahkan, biasanya dengan jeda waktu, ke dalam pergolakan dahsyat di dalam proyek itu sendiri. 
6.       Setiap Proyek harus beroperasi dalam konteks satu atau lebih norma-norma budaya. Pengaruh dari Area ini meliputi politik, ekonomi, demografis, bidang pendidikan, etika, etnis, agama, dan area lain dari praktek, kepercayaan, dan sikap yang mempengaruhi cara orang dan organisasi saling berinteraksi
7.        
·         Biaya  dan tingkat staf yang rendah pada awal, lebih tinggi menjelang akhir, dan drop cepat sebagai proyek menarik suatu kesimpulan.
·         Kemungkinan berhasil menyelesaikan proyek ini adalah terendah, dan karenanya risikodan ketidakpastian yang tinggi, di awal proyek.
·         Kemampuan para pemangku kepentingan untuk mempengaruhi karakteristik akhir dari produk proyek dan biaya akhir dari proyek ini adalah tertinggi pada awal dan akan semakin rendah sebagai proyek . 
8.       semakin banyak organisasi terlibat dalam pekerjaan yang mencakup batas nasional , semakin banyak proyek mencakup batas nasional juga. Sebagai tambahan terhadap keprihatinan tradisional dari bidang lapangan, biaya, waktu, dan mutu, team manajemen proyek juga harus mempertimbangkan akibat perbedaan zona waktu, libur nasional dan regional, laksanakan perjalanan untuk kebutuhan pertemuan secara langsung , fungsi dari teleconferencing, dan sering mudah menguap perbedaan politis. 
9.       Karena mempengaruhi organisasi juga membutuhkan pemahaman tentang mekanisme kekuasaan dan politik. 
10.   Proyek daur-hidup didefinisikan juga akan menentukan tindakan transisi pada awal dan akhir ,Proyek daur-hidup didefinisikan dapat digunakan untuk menghubungkan proyek yang sedang berlangsung dengan operasi organisasi yang sedang melakukan.
11.   subjek yang lebih luas dan melibatkan tubuh besar pengetahuan yang tidak unik untuk konteks proyek
12.   Leading, berkomunikasi, negosiasi, pemecahan masalah, dan mempengaruhi organisasi. 
13.   satu "dokumen, yang menetapkan karakteristik produk, proses atau jasa, termasuk ketetapan administratif yang diterapkan, dengan kepatuhan yang diberi kekuasaan. 
14.   menghasilkan desain sistem konseptual dan desain logika, dan membangun bukti dari konsep, menghasilkan rencana uji penerimaan, melakukan analisis risiko, dan membuat rekomendasi. 
15.   menentukan apakah proyek harus berlanjut ke tahap berikutnya dan b) mendeteksi dan memperbaiki kesalahan biaya efektif. Fase-end ini sering disebut fase keluar, gerbang panggung, atau point penentu. 

16.    
·         standar adalah "disetujuinya dokumen oleh suatu badan yang diakui, yang menyediakan, atas penggunaan umum dan berulang, ketentuan, petunjuk, atau karakteristik atas produk, proses atau jasa yang pemenuhannya tidak wajib."
·         peraturan adalah satu "dokumen, yang menetapkan karakteristik produk, proses atau jasa, termasuk ketetapan administratif yang diterapkan, dengan kepatuhan yang diberi kekuasaan adalah." Kode membangun adalah contoh dari peraturan.  perawatan harus dipergunakan di dalam mendiskusikan standar dan peraturan sejak terdapat sebuah daerah abu-abu yang luas
17.   Definisi masalah memerlukan membedakan antara penyebab dan gejala. Masalah mungkin internal (karyawan kunci dipindahkan ke proyek lain) atau eksternal (izin yang diperlukan untuk mulai bekerja tertunda). Masalah mungkin teknis (perbedaan pendapat tentang cara terbaik untuk merancang produk), manajerial (kelompok fungsional tidak memproduksi sesuai rencana), atau interpersonal (kepribadian atau gaya bentrokan).
18.   Setiap tahapan proyek ditandai dengan selesainya satu atau lebih Proyek. Sebuah penyampaian adalah nyata kerja diverifikasi produk seperti studi kelayakan, detail desain, atau prototipe bekerja. Para kiriman, dan karenanya fase, adalah bagian dari logika umum sekuensial dirancang untuk memastikan definisi yang tepat dari produk proyek.
19.   Organisasi yang memperoleh pendapatan mereka terutama dari proyek-proyek untuk melakukan lain-arsitektur perusahaan, perusahaan rekayasa, konsultan, konstruksi con-traktor, kontraktor pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dll. 2. Organisasi yang telah mengadopsi manajemen oleh proyek-proyek. 
20.   subjek yang luas yang berhubungan dengan setiap aspek yang mengelola kemajuan perusahaan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar