Kamis, 12 Desember 2013

Tulisan Bahasa Indonesia 2



PKL Ditempat Pertama

Artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang menceritakan pengalaman saya sewaktu mencari tempat PKL. Pada tulisan pertama tadi saya menceritakan kalau saya PKL tidak ditempat yang saya lamar.

          Memang saya tidak PKL ditempat tersebut, Tempat PKL pertama saya di sebuah perusahaan asuransi didaerah Jakarta. Saya diterima di perusahaan asuransi ini dikarenakan salah satu teman saya mempunyai saudara yang bekerja di perusahaan asuransi ini. Sebenarnya saya kecewa PKL diperusahaan ini, bagaimana tidak, saya membayangkan akan ditempatkan dibagian yang berhubungan dengan jurusan saya.

           Saya sendiri merupakan siswa teknik komputer di SMK saya, yang saya bayangkan saya akan dapat mengasah kemampuan komputer saya ditempat saya PKL pertama ini, tetapi di tempat PKL ini saya hanya disuruh untuk membantu karyawan lainnya, tidak jarang saya disuruh untuk mengantar surat kebeberapa lantai, untungnya saya tidak disuruh untuk membeli kopi atau makanan diluar. Selama 1 bulan hanya itu yang saya kerjakan, tidak ada yang menjurus ke kemampuan dari jurusan di SMK saya, mereka beralasan karena kantor mempunyai data yang penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar