Kamis, 12 Desember 2013

Tulisan Bahasa Indonesia 3


PKL Ditempat Kedua

selanjutnya pada tulisan yang ketiga ini saya akan menceritakan pengalaman saya sewaktu PKL ditempat yang kedua

          Setelah saya keluar dari tempat PKL saya yang pertama di sebuah perusahaan asuransi dijakarta. saya PKL di sebuah kantor departemen milik pemerintah dijakarta. Saya PKL disinipun berawal dari ketidaksengajaan, saya dan teman saya salah masuk gedung, seharusnya saya melamar di gedung sebelahnya karena disitu ada kerabat dari teman saya. Mungkin karena memang sudah jodoh, saya malah diterima di departemen ini.

          Walaupun pada awalnya saya akan mengira akan bernasib sama dengan pengalaman saya ditempat PKL yang pertama, tetapi semua yang saya bayangkan tidak terjadi, karena selama saya PKL disini, ilmu yang saya dapat di SMK dapat saya keluarkan, sayapun banyak mendapat ilmu baru selama saya PKL di departemen ini. Di tempat PKL ini saya seperti keryawan IT disini, hampir setiap hari saya naik turun lift untuk membetulkan ataupun hanya mengecek komputer karyawan di depertemen ini. Saya sangat senang dapat PKL disini, karena saya banyak mendapat ilmu baru disini, saya mendapat teman baru, dan yang terpenting saya juga mendapatkan pengalaman masuk kedunia kerja, khususnya dunia kerja para IT disebuah perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar