Minggu, 12 Januari 2014

Tulisan Bahasa Indonesia 6

Liburan Dipuncak

Pada tulisan saya yang berikut ini saya akan menuliskan pengalaman saya selama berlibur disebuah villa didaerah puncak bogor.

            Ini merupakan pengalaman saya berlibur bersama dengan teman-teman sekelas saya disemester 1 dan 2 dulu, tepatnya setelah UAS semester 2. Setelah UAS pada semester 2 kemarin saya beserta teman-teman disemester awal dulu memanfaatkan waktu libur untuk sekedar menyegarkan pikiran dari kuliah-kuliah dan ujian-ujian sebelumnya. Kami disana menginap disebuah villa yang terlebih dahulu telah kami sewa.
            Kami berangkat tepat setelah ujian selesai, atau sekitar jam 3 sore, dan samapi divilla sekitar jam 8 malam, dikarenakan kami terjebak kemacetan dikota bogor. sesampainya divilla kami langsung kembali menyusun acara untuk malam harinya, walaupun acara tidak banyak. dimalam hari kami mengadakan acara bakar-bakar ditambah dengan curhat-curhatan, atau mengeluarkan uneg-uneg selama 1 tahun bersama. Setelah acara bakar-bakar selesai kami melanjutkan dengan tidur dan pada waktu subuh untuk melakukan shalat berjamaah dimasjid At-Taw'un, kemudian naik kepuncak pas untuk menikmati matahari pagi. Acara selesai pada siang harinya untuk melanjutkan perjalanan pulang kerumah masing-masing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar